Salam Selamat dan Sehat Selalu

Ass. Wr. Wb

Buat Rekan-rekan sejawat, kami buat blog ini untuk sharing informasi yang berkaitan dengan HSE / SHE/ HESS / K3 / OHS / K3L atau apapun namanya tentunya yang berkaitan dengan Kesehatan dan Keselamatan Kerja Lingkungan. Kami ingin budaya K3L (Keselamatan dan Kesehatan kerja Lingkungan) terjadi di semua kondisi, tentunya kami membutuhkan informasi-informasi dari para rekan yang telah pakar dalam Bidang K3L. Besar harapan saya akan bisa terwujud dalam mensosialisasikan K3L di masyarakat dan perusahaan-perusahaan, khususnya buat teman-teman pemerhati K3L
Silahkan memberi komentar atau saran di BLOGKU ini
Wass. Wr. Wb


Maruf Hadi Prayitno

Monday, November 24, 2008

CELAKA

Sering kita mendengar kata celaka, namun jika telah terjadi suatu keadaan yang menyakitkan, merugikan atau bahkan menghilangkan nyawa maka kata CELAKA berubah menjadi KECELAKAAN.

Kecelakaan (Accident) hampir tiap hari kita membaca koran , mendengarkan radio dan dan menyaksikan tayangan di TV yang memberitakan kejadian KECELAKAAN. Semua kecelakaan tentu berakibat pada kerugian baik materiil maupun imateriil.

Materiil karena adanya property damage yang nilainya bisa mencapai milyaran atau lebih tergantung dari jenis dan akibat kecelakaan itu sendiri. Imateriil bisa berakibat dari VICTIM (korban) kejadian kecelakaan yang bisa menderita sakit ringan, cacat tetap bahkan menyebabkan hilangnya nyawa.

Lalu pertanyaanya, Mengapa terjadi kecelakaan?

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home