Salam Selamat dan Sehat Selalu

Ass. Wr. Wb

Buat Rekan-rekan sejawat, kami buat blog ini untuk sharing informasi yang berkaitan dengan HSE / SHE/ HESS / K3 / OHS / K3L atau apapun namanya tentunya yang berkaitan dengan Kesehatan dan Keselamatan Kerja Lingkungan. Kami ingin budaya K3L (Keselamatan dan Kesehatan kerja Lingkungan) terjadi di semua kondisi, tentunya kami membutuhkan informasi-informasi dari para rekan yang telah pakar dalam Bidang K3L. Besar harapan saya akan bisa terwujud dalam mensosialisasikan K3L di masyarakat dan perusahaan-perusahaan, khususnya buat teman-teman pemerhati K3L
Silahkan memberi komentar atau saran di BLOGKU ini
Wass. Wr. Wb


Maruf Hadi Prayitno

Friday, November 28, 2008

Mana Helemnya?

Helem, wah males deh habis ribet makenya, lagian ngak nyaman, berat lagi kalau pakai helem, lagian khan cuma deket! Ya itulah sekelumit jawaban seseorang yang males mengunakan Helemnya namun tahukan anda bahwa sesuatu yang menurut anda tidak nyaman, ribet, hanya naik motor sebentar karena jaraknya deket atau alasan ngak ada polisi itulah sebenarnya "SUMBER MALAPETAKA"

Kenapa saya menyebutnya sebagai sumber malapetaka, ya, karena keadaan tersebutlah yang menyebabkan KE-CE-LA-KA-AN . Banyak pengendara yang merasa helem hanya perlu kalau kita mau pergi jauh, kalau ada POLISI, itu alasan-alasan yang tidak masuk akal. Sungguh kita mengesampingkan fungsi helem itu sendiri yaitu sebagai "HEAD PROTECTION" pelindung Kelapa kita, eh kepala, sungguh rendah kita menghargai kepala kita dan menukarnya dengan alasan-alasan klasik.

Walaupun telah pakai helem, namun alangkah baiknyajika kita memilih helem yang berkualitas baik yang akan lebih melindungi kepala kita dari CIDERA, kalau sepeda motor aja kebeli, kenapa helem tidak????, marilah kita budayakan pemakaian helem saat kita mengendarai "SEPEDA MOTOR"


0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home